Hot News
25 Juni 2023

Eka Kasmarandana Terpilih sebagai Formatur HMI Cabang Kuningan



suarakuningan.com - Hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XIV Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuningan Ketua Umum periode 2023-2024. Secara aklamasi terpilih Eka Kasmarandana kader HMI Komisariat FE Universitas Kuningan.


Penetapan Eka Kasmarandana sebagai Ketua Umum atau formateur HMI Cabang Kuningan ini pada Minggu (25/6) sekitar Pukul 02.15 di BKPSDM bertempat di Jl. Cikaso, Cikaso, Kec. Kramatmulya, Kabupaten Kuningan.


Terpilih ketua umum baru ini juga berbentuknya formateur ini maka secara aturan ketua Umum HMI Cabang Kuningan 2023-2024 Toto Sunarto dinyatakan Demisioner.


Sebagai Ketum Demisioner Toto berharap HMI Cabang Kuningan 2021-2022 di kepengurusan Eka nantinya, HMI Cabang Kuningan tetap konsisten dalam menjalankan misi keumatan dan kebangsaan.


“untuk Ketua Umum terpilih bisa menjaga dan meningkatkan mutu serta kualitas kader HMI cabang Kuningan lebih baik lagi,” Harap Kader Komisariat.


Sementara itu, Ketua Umum terpilih Eka Kasmarandana dengan terpilih dirinya untuk melanjutkan kepengurusan HMI cabang Kuningan mengucapkan terima kasih kepada orang tua serta atas kepercayaan dari komisariat dan untuk semua pihak yang telah mensupport kegiatan konfercab, baik panitia, kader HMI hingga para alumni yang juga ikut berpartisipasi dalam sukses kegiatan tersebut.


Ia pun mengajak kepada seluruh Komisariat untuk menjadikan HMI Cabang Kuningan semakin baik lagi yang menjadikan iklim berorganisasi yang progresif.

 

“Kepada SC dan OC serta kepengurusan demisioner telah terselenggara dengan baik konfercab ini dan kepada seluruh Komisariat saya ucapkan terimakasih telah mempercayai saya sebagai Formatur Ketua Umum, HmI Cabang Kuningan adalah rumah berproses kita bersama seutuhnnya jadi mari kita bahu membahu dalam menuangkan Ide dan gagasannya untuk kemajuan HmI di Kabupaten Kuningan yang berorientasi kepada kebermanfaatan,” ucap Eka .


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Eka Kasmarandana Terpilih sebagai Formatur HMI Cabang Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan