Hot News
17 Agustus 2023

Grand Opening Kedai Kopi Warhope Di Hari Kemerdekaan Indonesia



suarakuningan.com - Bertepatan dengan Hari Proklamasi ke 78 Republik Indonesia, Kedai Kopi Warhope Dilaunching.

Kedai Kopi Warhope (ber akun IG @warhope_)yang beralamat di Jalan Raya Jendral Sudirman Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan ini persis di sebelah Bumi Aki (Rumah Mantan Bupati H. Aang Hamid Suganda).

Kedai kopi yang dibangun oleh tiga orang kaum milenial yakni Jesica, Ekoy dan Tomi ini memiliki vape store dan menyediakan tempat untuk meeting dan pelatihan-pelatihan. 

Selain aneka produk sajian kopi, Kedai Kopi Warhope menyediakan produk Liquid Ice Ko-fi, bahkan pembuat produk Liquid Ice Ko-fi nya Creative to cloud langsung hadir dari Bandung.

Ada yang unik saat akan dimulainya launching, karena bertepatan Hari Kemerdekaan, spontan para tamu hadirin diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan sikap sempurna.

Menurut Ekoy saat pembukaan menyampaikan filosofi Warhope, diambil dari 2 kata war (perang) dan hope (harapan) . Yang di artikan berperang dengan harapan. Merupakan harapan para pendiri untuk lebih sukses dalam berbisnis. "Sebelumnya, masing-masing (pendiri) pernah melakoni bisnis dan berakhir seiring terpaan pandemi. Dengan keinginan bersama, kami mendirikan Kedai Kopi Warhope, semoga menjadi langkah mewujudkan harapan untuk sukses," ujarnya.

Sebelum dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai simbol dilaunchingnya Kedai Kopi Warhope, pemilik lain Jesica menyampaikan bahwa hari ini, 17 Agustus, memiliki makna lain, yakni bertepatan dengan tanggal lahir ayahnya, Asep.

Wanita yang biasa dipanggil Jeje ini memberikan surprise pada sang ayah dengan menghadiahi kue ulangtahun dan kado.

Untuk grand launching ini promo harga spesial Kopi Susu Swindu seharga Rp 10.000, free test liquid dan giveaway menarik. 

Acara Grand Launching ini didukung oleh Hexjuice, Podswell, Wimo vape, Cafe 1/3 malam, dan Cupcraft. 

Usai ceremony launching, para tamu disuguhi sajian live music dari Band Rasfidan dan The Bons.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Grand Opening Kedai Kopi Warhope Di Hari Kemerdekaan Indonesia Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan