Hot News
13 Mei 2024

Kreatif, Siswa SDN 3 Jabranti Membuat Permainan dan Melukis Dinding di Kober Cahaya Kasih Sayang



Suarakuningan.com – Beragam aktivitas dapat dilakukan saat liburan sekolah. Diantaranya mengembangkan kreativitas siswa untuk berkarya.

Dalam mengisi liburan, siswa Kelas 1 – 5 SDN 3 Jabranti Kecamatan Karangkancana mengisi liburan dengan membuat aneka kerajinan tangan dan melukis dinding di Kelompok Belajar (Kober) Cahaya Kasih Sayang.



Tokoh Masyarakat Desa Jabranti yang juga anggota Komite Sekolah SDN 3 Jabranti, Kukun Sukmana menyampaikan bahwa kegiatan ini mengisi liburan siswa kela 1 sampai kelas 5, sementara kelas 6 tengah mengikuti ujian akhir sekolah.



Menurutnya, membuat kegiatan positif seperti membuat kerajinan tangan berupa permainan serta melukis, dapat menumbuhkembangkan kreativitas dan daya imajinasi anak.

“Alhamdulillah, hasil karya para siswa tersebut sekaligus bermanfaat bagi Kober Cahaya Kasih Sayang untuk alat permainan anak anak kelompok belajar usia dini,” ujar Ustadz Kukun yang juga dikenal aktif di dunia literasi di Kuningan ini.***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kreatif, Siswa SDN 3 Jabranti Membuat Permainan dan Melukis Dinding di Kober Cahaya Kasih Sayang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan