Hot News
13 Juli 2024

Tepat di Hari Ulang Tahun, Agis Pletok Luncurkan Single Baru Ciptaan Sendiri



Suarakuningan.com - Agis Pletok menggelar Grand Launching Single “Menyala Cuanku” bertepatan di Perayaan Ulang Tahunnya, 13 Juli 2024 bertempat di “New Viva Entertainment Lounge Cinere Jakarta Selatan“.

Acara yang dihadiri para rekan artis penyanyi, aktor serta awak media dari berbagai stasiun televisi.

Yang luar biasa lagi single lagu terbaru ini merupakan ciptaan sendiri Agis Pletok yang dicantumkan dengan nama aslinya, Agisna Yulistika Setia.

Dan ini akan makin mengibarkan namanya, karena terhitung tidak banyak pedangdut yang menciptakan lagu sendiri selepas dekade para legendaris dangdut dahulu.

Tema lagu Menyala Cuanku adalah ekspresi kebahagiaan seseorang yang terlepas dari sebuah hubungan toxic yang meresahkan.

Agis Pletok mengharumkan nama Kuningan Jawa Barat ini setelah mengorbit namanya langsung di kancah nasional sebagai jebolan Bintang Pantura 3. 

Agis yang memang memiliki hobi dan bakat nyanyi sejak kecil, mendapat dukungan sang ibu untuk mengasah kemampuan di tarik suara. 

Dan proses perjuangan Agis Pletok sampai ke melejitkan namanya lewat ajang pencarian bakat Bintang Pantura 3 serta kini menulis lagu sendiri.



Agis menyampaikan ucapan terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak hingga launching single lagu Menyala Cuanku berjalan lancar.

baca juga: Agis Pletok Nyaman Dengan Managemen Sendiri

Single Lagu Menyala Cuanku ciptaan Agis Pletok ini Mixing & Mastering : Ceppy Septiyadi dan direkam di PT. MSi Record.

Di moment bahagia di Hari Lahir, ditanya pasangannya, Agis menjawab, “kalau untuk jodoh aku masih mau fokus pada karir dulu, kalau yg deketin mah ada dan beliau adalah pengusaha yang saat ini sedang mau membeli club sepak bola” 

Ditanya kriterianya, Agis tersenyum, “cari pengusaha sukses sholeh setia royal... “


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tepat di Hari Ulang Tahun, Agis Pletok Luncurkan Single Baru Ciptaan Sendiri Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan