Hot News
29 Agustus 2024

Hari Terakhir, Bakal Paslon Bupati Wakil Bupati Kuningan Ridho – Kamdan Mendaftar di KPUD



Suarakuningan.com – Sesuai surat yang dilayangkan tim Liaison officer (LO) Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda – Kamdan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kuningan, bakal paslon Ridho – Kamdan hadir mendaftar di hari terakhir pendaftaran, Kamis 29 Agustus 2024 pada pukul 17.00 wib.

Seperti disampaikan dalam jadwal pendaftaran bakal aslon bupati dan wakil bupati kuningan, KPUD membuka pendaftaran pada hari pertama dan kedua (27-28 Agustus 2024) mulai pukul 08.00 - 16.00, sedangkan hari ketiga pendaftaran dibuka hingga pukul 23.59 wib.

Diiringi oleh partai – partai pengusung yakni PDIP, PPP, Demokrat dan partai non parlemen pendukung yakni Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Dalam sesi konferensi pers seusai menyerahkan berkas pendaftaran, M. Ridho Suganda menyampaikan kehadiran putra Alm. Acep Purnama dalam rombongan dikarenakan masih sebagai anggota PDIP. Sebagai kader dari partai pengusung, mengikuti perintah pimpinan untuk mensukseskan pemenangan sesuai yang diputuskan oleh PDIP.

Ditanya makna jargon “Jembar”, Ridho memaparkan bahwa Kabupaten Kuningan ini kaya akan potensi alam dan SDM, kita harus mengoptimalkan potensi sehingga ke depan Kuningan menjadi salah satu destinasi wisata yang diperhitungkan juga menjadi sentra pangan di Jawa Barat, karena kita masih punya lahan – lahan pertanian yang harus kita jaga. “Oleh karena itu kita harus punya komitmen terhadap wilayah-wilayah pertanian yang produktif untuk dijaga sebagai sumber pangan”

H. Kamdan SE yang saat ini resmi mengantongi keanggotaan Partai PPP, ditanya mengenai putranya yang masuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Kuningan periode 2024-2029 dari Partai Golkar, menyampaikan bahwa meskipun “pisah rumah”, dibutuhkan kecerdasan dalam mensikapi sehingga perbedaan ini bagian dari kebebasan di negara demokrasi.

Menjawab soal permasalahan tunda bayar, Ridho optimis dapat menyelesaikan dalam waktu dua tahun, “yang penting kita komitmen TIDAK ADA KORUPSI. Maka berilah kesempatan kami Ridho – Kamdan untuk menyelesaikan permasalahan keuangan tersebut tanpa adanya Korupsi”, ujarnya.

“ jika masih adanya kepentingan-kepentingan pribadi dalam penyelesaian persoalan ini, maka berbahaya,” tegasnya.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hari Terakhir, Bakal Paslon Bupati Wakil Bupati Kuningan Ridho – Kamdan Mendaftar di KPUD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan