Hot News
15 September 2024

Jalan Penghubung Desa Padabeunghar – Cikahalang (Cirebon) Diperbaiki



Suarakuningan - Babinsa yang merupakan garda terdepan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Yakni dengan sering terjun ke masyarakat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Nendi anggota Koramil 1514/Pancalang yang merupakan Babinsa Desa Padabeunghar selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, untuk memberikan dorongan dan semangat kepada warga desa. 


Tak hanya memberikan semangat, namun Sertu Nendi turun langsung membantu warga memperbaiki jalan penghubung di Blok Cilowotan Desa Cikalahang Kecamatan Dukuh Puntang Kabupaten Cirebon, Minggu (15/9/2024).


"Karya bakti ini memperbaiki jalan penghubung antara Desa Padabeunghar Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan dengan Desa Cikalahang Kecamatan Dukuh Puntang Kabupaten Cirebon," ujar Sertu Nendi. 


Sertu Nendi menjelaskan, jalan yang diperbaiki sepanjang 200 meter ini menggunakan anggaran swadaya masyarakat. Menurutnya, pembangunan jalan ini merupakan salah satu langkah nyata dalam mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah terpencil. Selain itu, kerjasama antara Babinsa dan masyarakat setempat juga menjadi contoh kolaborasi yang erat untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.


"Upaya ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan konektivitas di wilayah pedesaan," ucapnya. 


Dengan adanya jalan yang baik, diharapkan dapat memudahkan akses transportasi bagi warga desa untuk keperluan sehari-hari, seperti mengakses pasar, kesehatan, dan pendidikan.***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jalan Penghubung Desa Padabeunghar – Cikahalang (Cirebon) Diperbaiki Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan