Hot News
22 September 2024

Kehidupan Keluarga Besar Hastuti, Satu Keluarga 3 Profesor



suarakuningan - Hari Sabtu 21 September 2024 adalah hari yang berbahagia untuk keluarga HASTUTI (H.Ahmad Sukardja dan Tuti Sulastri), Pasalnya hari itu merupakan Hajat besar tasyakuran keluarga atas impian yang dicapai yaitu "Satu Keluarga Tiga Profesor" harmonis dan berkembang progresif.


Acara ini diselenggarakan dengan sedemikian khidmat dan penuh makna di tengah- tengah tamu yang diundang. Adapun tamu yang hadir pada acara tersebut adalah Pj.Bupati Kuningan, ketua MUI Kuningan, Kepala Kantor Kemenag Kuningan, Rektor dan wakil Rektor UIN Syarif Hidatatullah Jakarta, Rektor dan Wakil Rektor  UIN SS Cirebon, kejaksaan,pengadilan Negeri,dandim, kapolres dan tamu-tamu kehormatan lainnya beserta warga Mandirancan secara umum.


Di depan audiance  Prof.Dr.H.Asep Syarifuddin Hidayat,SH.,MH putera sulung Prof Sukardja memberikan sambutan yang penuh makna " Bahawa keberhasilan kami tidak luput dari perjuangan ayahanda tercinta yang terlahir dari keluarga yang sangat sederhana bahkan termasuk di bawah garis kemiskinan, namun mampu survive untuk meraih kehidupan yang jauh lebih layak untuk keluarga". 


dilanjut oleh sambutan Prof.Didin Nuruddin Hidayat, MA., TESOL., Ph.D sebagai putra laki-laki kedua dari prof.Sukardja " Keberhasilan kami selain perjuangan doa dan ikhtiar dari ayahanda kami tercinta ada seseorang yang sangat berpengaruh semua doa itu langsung tembus ke langit yaitu Ibunda tercinta Hj.Tuti Sulastri, walau beliau tidak berpendidikan tinggi namun perannya sangat besar untuk keluarga, ibu itu sejak lama selalu memberikan doa setiap hari melalui chat WA kepada anak-anaknya, yang paling kagum adalah chat doa itu disampaikan pukul 03.00 setelah beliau shalat Tahajjud".


Dilanjut sambutan dari Rektor UIN Jakarta Prof.Asep Saepudin Jahar, MA., Ph.D " Banyak orang-orang meraih kesuksesan karir,jabatan, kedudukan, materi dll. ingat pencapaian itu semua hanya tambahan karena pokok dari keberhasilan seseorang itu dari GOOD FAMILY bagaimana membangun keluarga yang baik,nah itu semua sudah dicontohkan oleh Prof.Sukardja semoga ini menjadi ushwatun hasanah untuk kita semua".


Suasana ruangan begitu khidmat mendengarkan pidato dari tokoh-tokoh inspiratif itu.(Danil/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kehidupan Keluarga Besar Hastuti, Satu Keluarga 3 Profesor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan