Hot News
13 Oktober 2024

Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) UIN SGD BAndung Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa Kuningan (POMK) 2024

 


Suarakuningan.com - Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Kuningan (POMK) pada Jumat – Minggu, 11 Oktober – 13 Oktober 2024.  Kegiatan POMK ini meliputi perlombaan Badminton, E-Sport (Pertandingan Mobile Legend), dan Futsal. Perlombaan tersebut dilaksanakan di tempat berbeda-beda dan diikuti oleh seluruh elemen KAMUNING.

POMK merupakan kegiatan kompetisi olahraga yang dilakukan oleh seluruh elemen KAMUNING dengan upaya menumbuhkan rasa semangat, sportivitas dan solidaritas untuk saling mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar anggota KAMUNING. Perlombaan-perlombaan tersebut diikuti oleh beberapa angkatan, diantaranya angkatan 20, angkatan 21, angkatan 22, angkatan 23, angkatan 24, dan alumni. 

Pembukaan dilakukan pada hari pertama bersamaan dengan  Perlombaan Badminton khusus puteri bertempat di GOR Pasanggrahan, Kec. Ujung Berung. Pertandingan tersebut  dimenangkan oleh Juara 1: Angkatan 22 (A), Juara 2: Angkatan 24, dan Juara 3: Angkatan 22 (B).

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Pekan Olahraga Mahasiswa Kuningan (POMK) 2024 Rifqi Khairon Najmi mengucapkan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen KAMUNING yang telah ikut serta dan berpartisipasi dalam rangka memeriahkan kegiatan. Ia berharap kegiatan POMK ini bisa menambah semangat dalam berolahraga dan dapat mempererat silaturahmi antar seluruh anggota juga alumni KAMUNING. 

Dilanjutkan  sambutan dari Ketua Umum Kamuning periode 2023/2024, Danil Rizik Billah dan dibukanya kegiatan POMK 2024 oleh Apip Rudianto S.Kom.I M.Pd selaku Dewan Pembina KAMUNING.

Pada hari kedua dilaksanakan pertandingan E-Sport Mobile Legend yang dilaksanakan di Sekretariat Keluarga Mahasiswa Kuningan-Bandung Raya (KMK-BR) Kec. Cileunyi, Kab. Bandung. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Juara 1: Angkatan 21, Juara 2: Angkatan 23, dan Juara 3: Angkatan 24. 

Pada hari ketiga dilaksanakan pertandingan futsal sekaligus penutupan kegiatan POMK 2024 yang bertempat di Gor Zone 73, Kec. Ujung Berung. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Juara 1: Angkatan 23, Juara 2: Angkatan 21, Juara 3: Angkatan 24, Best Supporter: Angkatan 23, The Most Fairplay Team: Angkatan 23, dan Top Score: M. Oleh Solehudin.

Dalam penutupannya, Danil Rizik Billah selaku Ketua Umun Kamuning mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan POMK 2024  ini. Ia berharap silaturahmi ini tidak berhenti sampai di kegiatan ini.***

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) UIN SGD BAndung Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa Kuningan (POMK) 2024 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan